LUG Telkom University


Hari ini 24 April 2020, Indonesia terkena pandemi COVID-19 berimbas kepada seluruh aktifitas rakyat Indonesia menjadi #dirumahsaja. Kesempatan ini saya gunakan untuk beres beres blog, terutama beberapa account blogspot yang saya pegang. Diantaranya adalah Blog LUG-STTTelkom ini, yang ga lama berubah menjadi LUG-ITTelkom dan sekarang jagi LUG Telkom University.

Saya ga tau apakah di Telkom sana masih ada Linux User Group ataukah sudah punah :D

Bagi member LUG Tekom University yang memang masih ada dan exist di kampus. Saya cuma bisa ngasih semangat aja. Semoga LUG bisa terus ada di kampus.

Jakarta 2020 ditengah pandemin Covid-19
Indra Z

Komentar

  1. Halo, mas Indra Z

    Saya ingin mengenal lebih dekat tentang perkembangan dan pengaruh pengguna GNU/Linux di Telkom University dari masa STT Telkom hingga yang sekarang yaitu Telkom University. Mohon kontak saya lebih lanjut dengan mengirimkan email ke vinnitetho(at)gmail(dot)com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

what's new today...

lug ittelkom on the move

how to install oracle XE on debian box (trial)